BMU melakukan Penggalangan Dana Solidarutas Rohingya




Pria penjual makanan itu mendekati relawan dan berkata "Bu saya mau ikut menyumbang tapi mohon kembalian ya Bu 6.500 rupiah, saya menyumbangnya 3.500 dari tips yang saya dapatkan" sembari memasukkan uang Rp.10.000 ke dalam dus donasi.
..
Bagi Anda mungkin Rp.3.500 bernilai kecil, namun bagi pria itu, Rp.3.500 mewakili keprihatinannya terhadap nasib Muslim Rohingya yang begitu menggenaskan. Lebih dari itu Rp.3.500 yang ia donasikan hari itu mewakili harapan baiknya, semoga keadaan berangsur baik dan segenap kaum muslimin dan masyarakat Internasional turun tangan bahu membahu memberikan perhatian dan pertolongan.
..
Pria penjual makanan itu menjadi salah satu penyumbang pada event penggalangan dana peduli muslim Rohingya pada hari Minggu 3 September 2017 bertempat di Area Car Free Day Dago. Event ini diselenggarakan oleh Baitulmaal Unisba bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Nasi dan Lembaga Kemanusiaan Nasional ACT. Dan syukur Alhamdulillah , pada acara yang berlangsung sekitar 2 jam itu terhimpun uang sebanyak Rp. 5.724.550 (di luar yg transfer).
Semoga Allah membalas segala kebaikan donatur dan Semoga ini menjadi salah satu wasilah turunnya pertolongan Allah kepada Kaum Muslimin Rohingya.
Aamiin yaa Allah Yaa Robbal 'Alamiin
Share: